DAERAH

PD PPM Sultra Resmi Terbentuk, Nina Harini Yuniarti: Kami Akan Siapkan Kader Terbaik


Kendari, OborSultra.com – Pemuda Panca Marga (PPM) adalah organisasi keturunan veteran yang tetap memiliki semangat patriot untuk mengabdi terhadap NKRI. Guna pengembangan organisasi, Pengurus Pusat Pemuda Panca Marga (PP PPM) melakukan konsolidasi organisasi ke Sulawesi Tenggara untuk membahas rencana pelantikan Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) Sulawesi Tenggara, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2020 yang akan datang.

Ketua Umum PP PPM, Berto Izaak Doko, beserta jajaran langsung diterima oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi, SH, di rumah jabatan gubernur Sultra, Rabu (29/7/2020).

Ket. foto: Gubernur Sultra didampingi Ketum PP PPM dan Ketua PD PPM Sultra Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti.(*ist).

Dalam pertemuan ini, Gubernur Sultra berpesan PP PPM bersama PD PPM harus mampu menjadi mitra strategis pemerintah.

“Pengurus Pusat PPM bersama-sama Pengurus Daerah PPM harus mampu menjadi mitra strategis pemerintah di semua tingkatan dalam upaya menggerakkan percepatan pembangunan, khususnya di Sulawesi Tenggara,” kata Ali Mazi.

Ditempat yang sama, Berto mengajak kader PPM bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun Indonesia ke depan.

“PD PPM harus bangkit dan bergerak bersama pemerintah. PD PPM siap bersinergi dengan pemerintah dan terlibat langsung secara aktif memberikan pikiran-pikiran konstruktif dan strategis bersama anak bangsa lainnya membangun Indonesia, baik sebagai pewaris para pejuang, sebagai anak veteran, juga sebagai anak generasi muda masa depan bangsa dan negara,” ujar Berto.

Sementara itu, Ketua PD PPM Sultra, Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti mengatakan akan melaksanakan tugas dengan baik, agar roda organisasi berjalan sehingga terjadi regenerasi di PPM.

“Kami akan melaksanakan tugas dengan baik, agar roda organisasi berjalan sehingga terjadi regenerasi di PPM. Kami akan mempersiapkan kader terbaik yang punya kemampuan untuk membesarkan organisasi PPM di Sulawesi Tenggara,” ucap Nina.(ema)

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close