DAERAH

Hadapi New Normal, Manajemen Karoke Lyrics Kendari Berikan Bantuan Kepada Panti Asuhan


Kendari, OborSultra.com – Dalam menghadapi era normal baru atau new normal, Rumah Bernyanyi Karoke Lyrics Kendari memberikan bantuan berupa paket makanan dan amplop kepada panti asuhan Nurul Maghfiroh yang terletak di kelurahan Lepo-Lepo kota Kendari pada Kamis (01/10/2020).

Manager Lyrics Karaoke Kendari, Alfi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian rumah bernyanyi Lyrics dalam menghadapi era normal baru ini.

“Dengan penuh kerendahan hati, dengan penuh rasa ikhlas kami datang ke sini untuk berbagi dengan adik-adik sekalian,” kata Alfi.

Ia juga menambahkan kegiatan ini bukan merupakan kegiatan perdana yang di lakukan oleh menejemen Lyrics Karoke Kendari, sebelumnya juga mereka sudah sering memberikan bantuan dan tentu kegiatan ini juga bisa terlaksana karena adanya support dan dukungan yang diberikan dari para staf, direksi, dan manajemen Lyrics Karoke Kendari.

“”Untuk kegiatan seperti ini sebenarnya sudah sering kami lakukan tapi karena terkendala dengan Covid-19 dan setelah aktif kembali baru saat inilah kami lakukan lagi.  Kami dari menejemen Lyrics karoke berkunjung untuk berbagai bersama dengan adik-adik yang ada di panti asuhan Nurul Maghfiroh kami juga di support dari menejemen staf dan direksi agar jangan lupa berbagi,” tambahnya.

Alfi juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menambah semangat adik-adik di pantai asuhan Nurul Maghfiroh untuk belajar agar bisa sukses dan semoga juga virus Covid-19 ini bisa cepat berakhir.

“Dengan harapan operasional saat ini dalam menghadapi new normal dan juga di tengah pandemi yang masih berlangsung mudah mudahan nanti bisa lebih membaik dan insya Allah adik-adik sekalian juga tetap dalam kondisi sehat walafiat selalu semangat dalam mengikuti pembelajaran agar bisa sukses,” harapnya.

Dalam kesempatan yang baik ini juga pengelola panti asuhan Nurul Maghfiroh ibu Muliani mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak menejemen Lyrics Karoke Kendari.

“Alhamdulillah kami dari pihak yayasan berterimakasih sekali atas bantuan yang di berikan kepada kami karena ini sangat membantu sekali bagi kami dengan anak-anak kami yang ada di panti asuhan ini,” kata Muliani.

“Semoga juga bapak dari keluarga Lyrics karoke senantiasa diberikan kesehatan dan dijauhkan dari virus Corona,” tutupnya. (RK).

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close