SELEBRITIS

Suami Selingkuhi Asisten Pribadinya, Vanessa Angel Murka


Jakarta, OborSultra.com – Vanessa Angel seperti meluapkan amarahnya di akun media sosial. Itu terkait dugaan pelakor atau orang ketiga yan menjadi momok rumahtangganya bersama sang suami Bibi Ardiansyah. Artis Vanessa Angel mengungkap ada pelakor melalui akun Instagram pribadinya @vanessaangelofficial Minggu (28/2/2021).

Lewat Instagram Story, Vanessa memperlihatkan isi chat antara suaminya bersama perempuan bernama Mayang Sary. Ternyata sosok yang disebut Vanessa Angel ini bukan orang jauh, hubungannya sangat dekat. Diketahui jika Mayang Sary adalah asisten pribadi dari Vanessa.

Terlihat kedetekatan antara suaminya Bibi Ardiansyah dengan Mayang pada chat yang dipublikasikan lewat Instagram vide, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga:

“Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi. Eh malah begini kelakuannya. Gak nyangka sih. Kalian emang top tot!” Tulisannya pada Instagram Story’, Selasa (2/3/2021).

Tak hanya itu, Vanessa juga meluapkan kekecewaannya kepada sang suami. Berikut status berupa teks yang ia jadikan pada Instagram Story miliknya:

“Cheating isn’t always kissing, touching, or flirting.“If you gotta delete text messages so your partner won’t see them, you’re already there. (selingkuh itu tidak selalu soal ciuman,

sentuhan fisik atau menggoda. Jika kamu menghapus sejumlah pesan agar pasanganmu tak bisa melihatnya, maka kamu sudah selingkuh),” tulisnya, Minggu (28/2/2021).

Dikutip dari Tribun Celeb, Hubungan Vanessa dan Bibi suaminya sempat dikira sudah kembali berbaikan, Vanessa kembali memposting terkait masalah yang sama pada hari ini, Selasa (2/3/2021). Hanya saja kali ini Vanessa sudah menunjukkan siapa perempuan yang diduga sebagai pihak ketiga dalam rumah tangganya. Lewat Instagram Story, Vanessa memperlihatkan isi chat antara suaminya bersama perempuan bernama Mayang Sary.

Menanggapi tentang isu yang sedang beredar, Bibi Ardiansyah membantah. Dalam postingan Instagram Story, ia mengatakan untuk tidak percaya pada semua pemberitaan karena belum tentu benar. Selain itu ia juga mengatakan untuk menilai tidak hanya dari satu sisi saja.

Lewat postingan teks pada Instagram Story, laki-laki yang akrab disapa Bibi ini mengatakan akan segera memberi tahu apa yang terjadi.

“There’s always two side’s to every story. We’ll be telling out side soon (Selalu ada dua sisi dalam setiap cerita. Kami akan segera memberi tahu),” tulisnya pada Instagram Story’, Selasa (3/2/2021).(*ade)

Source: Ungkap Terduga Pelakor dalam Rumahtangganya, Vanessa Angel Murka, Bibi Ardiansyah Beri Klarifikasi

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close