PENDIDIKAN

Hadiri Khatam Qur’an TPQ Al-Mukmin, Abu Hasan: Pemkab Butur Terus Berbenah Tingkatkan SDM Yang Religius, Cerdas, Beretika


Buranga, OborSultra.com – Pemerintah Kabupaten Buton Utara sampai hari ini terus berbenah diri dalam meningkatkan sumber daya manusia. Bertempat di Mesjid At-Taqwa, Bupati Buton Utara, Drs. H. Abu Hasan, M.Pd, menghadiri acara khatam Qur’an Taman Pengajian Qur’an (TPQ) Al- Mukmin, Selasa (1/9/2020).

Dalam sambutannya, Abu Hasan menyampaikan kelak santri-santri Khatam Qur’an ini akan membawa Kabupaten Buton Utara menjadi lebih baik.

“Pemerintah Kabupaten Buton Utara sampai hari ini terus berbenah diri dalam meningkatkan sumber daya manusia yang religius, cerdas dan beretika. Saya yakin bahwa santri-santri Khatam Qur’an ini kelak akan membawa kabupaten Buton Utara menjadi lebih baik karena mereka adalah generasi Qur’ani yang cerdas dan religius,” kata Abu Hasan.

Baca Juga:

“Anak-anak kita ini adalah bagian dari orang-orang yang akan membantu Kabupaten Buton Utara terhindar dari mara bahaya. Dengan banyaknya santri Khatam Qur’an di Kab. Buton Utara, saya yakin Butur akan terhindar dari sesuatu yang tidak kita ingini, dari malapetaka maupun marabahaya,” tambahnya.

“Santri Khatam Qur’an ini harus menjadi contoh atau inspirator dimanapun dia berada, akhlak Al Qur’an tercermin dimanapun berada. Mudah-mudahan para santri dan santriwati Khatam Qur’an ini diberikan Allah suatu kemuliaan buat mereka nantinya,” harapnya.





Turut hadir pada kegiatan ini Kabag Humas Setda Kab. Butur, Ketua TP PKK Kab. Butur, Majelis Taklim Kec. Kulisusu serta para undangan lainnya.(ema)

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close