SELEBRITIS

“Firdaus Alma” Segera Rilis Album Kedua, Berbagi Kenangan di Benua Afrika


Denpasar, OborSultra.com – Sukses menggelar Band Cover Challenge “The Memories” Firdaus Alma dengan tema Dukung Musisi Indonesia Terdampak Covid-19 yang menyediakan hadiah puluhan juta rupiah dan wisata ke pulau Dewata bagi pemenangnya, kini Firdaus Alma kembali siap merilis album keduanya pada tahun ini.

Firdaus Alma yang dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, arranger sekaligus composer ini juga mempunyai Management Musik sendiri yang diberi label FA Music Management.


Album kedua diberi judul “The Memories of Africa” menceritakan tentang pengalaman sang komposer selama berada di benua Afrika.

“Hampir semua lagu-lagu ini saya ciptakan di Tanzania Afrika. Sebagian di Serengeti, Arusha, dan Zanzibar sehingga album kedua ini saya beri judul The Memory of Africa,” ungkap Firdaus Alma kepada OborSultra.com, Senin (3/5/2021).

Ia juga mengatakan akan merilis album kedua pada bulan ini, dengan tujuan agar semua orang masih dapat menikmati musik dengan rekaman-rekaman langsung (live record) bukan lewat rekaman elektronik.

Baca Juga:

“Rencana saya akan rilis album saya di minggu pertama bulan Mei, sedangkan FA Coveringnya direncanakan pada minggu kedua. Tujuannya agar semua orang di Indonesia masih tetap bisa menikmati musik dengan sajian live record bukan musik yang direkam dengan elektronik/komputerize,” tambahnya.

Ket. Foto: Penyanyi sekaligus komposer, Firdaus Alma (sarung merah) bersama tokoh masyarakat Tanzania.*Foto: Firdaus Alma).

Firdaus berharap dengan diluncurkannya album kedua ini, ia bisa berbagi keindahan yang telah dilihat dan dirasakannya selama berada dibelahan dunia lain.

“Harapan saya, melalui lagu-lagu dialbum kedua ini saya bisa berbagi keindahan yang saya lihat dan rasakan yang telah saya satukan kedalam lagu kepada semua penggemar musik dunia. Disamping itu, untuk meninggalkan kenangan bagi orang-orang nantinya,” tutup Firdaus.(ema)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close