HUKUM

Istri di Baubau Sultra Dianiaya Suami Setelah Kepergok Jalan dengan PIL


Baubau, OborSultra.com – Sebuah video yang memperlihatkan kekerasan seorang pria terhadap seorang wanita viral di media sosial (medsos). Ternyata keduanya merupakan pasangan suami-istri.

Dalam video tersebut terlihat beberapa kali pria tersebut melakukan tindakan kekerasan. Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) Kombes Ferry Walintukan membenarkan adanya peristiwa penganiayaan seperti dalam video yang beredar.

Menurutnya, lokasi kejadian terjadi di Kota Baubau dan mereka merupakan sepasang suami-istri.

“Terkait video yang beredar di media sosial tentang seorang pria sedang menganiaya seorang perempuan adalah benar terjadi di wilayah Baubau. Setelah dilakukan interogasi diperoleh keterangan bahwa yang bersangkutan adalah suami-istri,” kata Ferry, Jumat (3/7/2020).

Ferry mengatakan Polres Baubau sudah melakukan langkah-langkah dengan mengamankan pelaku pemukulan. Menurutnya, pelaku melakukan pemukulan karena istrinya ketahuan jalan dengan pria lain.

“Alasan suami memukul istrinya tersebut, istrinya ketahuan sementara jalan dengan pria lain,” ujarnya.

Lebih lanjut Ferry menyebut kasus ini tidak dilanjutkan proses hukumnya. Hal itu dikarenakan kedua belah pihak, baik suami maupun istri, telah bersepakat untuk berdamai.

“Kedua yang bersangkutan sudah diamankan di Polres Baubau, namun istri (korban pemukulan) tidak mau membuat laporan resmi karena merasa malu,” pungkasnya.(*ade)

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close