DAERAH

Pemkot Bandung Didemo Wanita-wanita Cantik, Minta Tempat Hiburan Dibuka Kembali


Bandung, OborSultra.com – Pemkot Bandung didatangi hampir seribuan massa dari pekerja hiburan malam Kota Bandung. Mereka ini bekerja di spa, tempat karaoke dan lokasi hiburan lainnya.

Para pekerja menuntut Wali Kota Bandung membuka kembali tempat hiburan. Pekerja seperti pemandu lagu (PL), crew musik karaoke, serta cleaning service di sejumlah tempat karaoke di Bandung.

Dalam tuntutannya, mereka meminta Pemkot Bandung dan Wali Kota Bandung agar membuka kembali tempat hiburan seperti karaoke dan spa.

“Kami meminta segera membuka tempat karaoke, karena kami sudah lima bulan tidak bekerja. Kami minta jangan diskriminasi,” kata salah satu orator yang meneriakkan tuntutan di depan gerbang Pemkot Bandung, Senin (3/8/2020).

Sang orator juga meminta pembukaan tempat hiburan akan disikapi dengan protokol kesehatan. “Kami ini legal, bukan sembarangan. Karena kami bayar dan menghasilkan PAD (pendapatan asli daerah),” ujarnya.

Saat ini Pemkot Bandung masih melakukan audiensi dengan perwakilan dari para pendemo yang berasal dari pekerja hiburan malam.

Di sela aksi, tampak Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengecek peserta aksi, dan meminta agar bersabar serta tetap tertib. Karena ada aksi demo, jalan di depan Pemkot Bandung di Jalan Wastukencana ditutup pihak kepolisian.

Tampak sejumlah pemandu lagu mengenakan pakaian kaus putih dan bercelana jeans.

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close