POLITIK

Paslon Rusman Emba-Bachrun Labuta Resmi Daftar KPU Muna, Pilih Kampanye Damai dan Demokratis


Muna, OborSultra.com – Pasangan calon Bupati ( L.M Rusman Emba, ST) dan wakil Bupati Muna ( Bachrun Labuta) dinyatakan lolos seleksi berkas pendaftaran Pilkada Muna 2020. Hal ini di pertegas dengan adanya berita acara yang di keluarkan oleh pihak KPU, jum’at (4/9/2020)

Paslon yang didukungan oleh gabungan beberapa partai politik (Parpol), yakni partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) 4 Kursi, partai Golongan Karya (GOLKAR) 4 Kursi, partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 4 Kursi, Partai keadilan sejahterah (PKS) 2 Kursi, telah resmi mendaftarkan diri ke KPU pada pilkada Muna 2020.

Menurut Rusman Emba, program kerja kedepan jika kembali terpilih sebagai Bupati Muna periode 2020-2024, Yakni, meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten muna pada sektor pertanian, perikanan dan pariwisata.

“Dari sumber-sumber pendanaan sudah di siapkan baik dari APBD maupun APBN dan kami telah melakukan kordinasi, Insya Allah di tahun Pertama jika terpilih kembali sebagai kepala Daerah kami akan melaksanakan program tersebut,” ujarnya.

Rusman Emba yang mesih menjabat sebagai Bupati Muna yang biasa disapa dengan (bang uman) tersebut berharap di momentum pilkada Muna 2020. Untuk menjaga marwah demokrasi dengan menghindari Intimidasi, kekerasan dan hal-hal yang mencedrai Pilkada Muna 2020 agar terciptanya Pilkada Damai,” tandasnya.(NIR)

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close