DAERAH

Poppy Manuhutu: Siska Terpilih Karena Cerdas dan Tangguh


Kendari, OborSultra.com – Siska terpilih bukan atas dasar belas kasihan melaikan malalui perjuangan panjang dengan berbagai rintangan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPP Perempuan Tani HKTI Sultra Ir Hj. Poppy Manuhutu, setelah dr. Hj. Siska Karina Imran, SKM terpilih pada acara pemilihan wakil walikota Kendari sisa masa jabatan 2017-2022 di gedung DPRD Kota Kendari, Kamis (5/3/2020).

Baca juga : Ir. H. Poppy Manuhutu Resmi Nakhodai DPP PT HKTI Sultra Periode 2019-2024

“Siska layak untuk menjadi orang nomer dua di Kota Kendari, beliau tidak saja cantik akan tetapi beliau sangat ramah dan santun, baik dalam perbuatan maupun tutur kata,” ujar Poppy.

Siska Karina Imran terpilih menjadi wakil walikota Kendari sisa masa jabatan 2017-2022 dengan mengantongi 19 suara, mengalahkan rivalnya Adi Jaya Putra, B.Bus., M.Com., yang hanya mendapat 16 suara dari total 35 Anggota Dewan yang hadir memberikan suara.

Poppy yakin dengan kecerdasan dan pengalaman yang dimilki Siska, ia berharap mampu membawa perubahan yg lebih baik untuk kota kendari. Sembari menambahkan, Siska adalah wakil walikota yang akan membantu dalam melaksanakan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab bersama dalam mewujudkan visi dan misi kota kendari.

Baca juga : Siska Karina Daftar Pertama Calon Wakil Wali Kota Kendari

“Bekerja sama-sama dan sama-sama kerja akan memperlihatkan kepemimpinan yang handal sejati serta profesional, selamat bekerja,” tutup Poppy.(emma/sul)

Tinggalkan Balasan


Back to top button
Close