POLITIK

Siska Karina Terpilih, KPPI Ingin Kualitas Perempuan Di Kota Kendari Meningkat


Kendari, OborSultra.com – Terpilihnya Siska Karina sudah tidak diragukan lagi, baik dari segi kemampuannya maupun kecerdasannya.

Hal tersebut diungkapkan Ketua KPPI (Kaukus Perempuan Politiik Indonesia) Prov. Sultra Suleha Andi Bahar, S.Pd., M.Pd., usai terpilihnya dr. Hj. Siska Karina Imran, SKM., di gedung DPRD Kota Kendari, Kamis (5/3/2020).

Baca juga : Poppy Manuhutu: Siska Terpilih Karena Cerdas dan Tangguh

Siska Karina Imran terpilih menjadi wakil walikota Kendari sisa masa jabatan 2017-2022 dengan mengantongi 19 suara, mengalahkan rivalnya Adi Jaya Putra, B.Bus., M.Com., yang hanya mendapat 16 suara dari total 35 Anggota Dewan yang hadir memberikan suara.

Menurutnya, KPPI Prov. Sultra mendukung Siska Karina Imran sebab KPPI menginginkan ada peningkatan kualitas dan peran perempuan di masyarakat,

 

“kita mendukung dari awal [pencalonan], KPPI berharap dengan terpilihnya ini, kualitas perempuan khususnya di Kota Kendari bisa ditingkatkan,” ujarnya.

Dia juga menambahkan bahwa dengan adanya perempuan sebagai Wakil Walikota, ada keterwakilan perempuan dan bisa mendukung program-program yang mengangkat harkat perempuan khususnya di Kota Kendari.

Baca juga : Paparkan Visi Misi, Dua Calon Wakil Walikota Kendari Berbeda Sudut Pandang

“Kami bangga dengan terpilihnya dr. Siska, ada keterwakilan perempuan, perempuan tidak lagi direndahkan, bisa sinergi mendukung program UMKM yang banyak ditekuni kaum perempuan di Sultra, khususnya Kendari” tandasnya.(ema/sul)

Tinggalkan Balasan


Back to top button
Close