PENDIDIKAN

DPD AGPAII Kab. Muna Gelar Rapat Pendataan Guru PAI PNS Dan Non PNS


Raha, OborSultra.com – Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (DPD AGPAII) Kabupaten Muna mengelar rapat Pendataan Guru yang berstatus PNS dan Non PNS bertempat di Aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Muna, Jum’at (04/9/2020)

Tenaga Pengajar Pendidikan Agama Islam dari tingkat TK/SD/SMP/SMA/SMK turut hadir dalam pertemuan tersebut. Hal ini berdasarkan surat edaran dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) AGPAII No. 088/DPP-AGPAII/A-1/VIII/2020 Tentang Pendataan Guru Pendidikan Agam Islam PNS dan Non PNS yang diselenggarakan secara serentak se-Indonesia mulai Tanggal 1-5 september 2020.

Ket. foto: Rapat Pendataan Guru PAI PNS Dan Non PNS oleh DPD AGPAII Kab. Muna. (foto: Myrap)

Ketua Umum DPD AGPAII Kabupaten Muna, Drs. Burhanuddin, M.Pd, dalam pertemuannya bersama tenaga pengajar PNS dan Non PNS menghimbau agar segera melakukan pengurusan kartu tanda Anggota (KTA) secepatnya agar terdaftar secara nasional.

“Bagi tenaga pengajar PNS dan Non PNS menghimbau agar segera melakukan pengurusan kartu tanda Anggota (KTA) secepatnya agar terdaftar secara nasional,” katanya.

“Upaya ini dilakukan agar Guru Pendidikan Agama islam di kabupaten Muna bisa terdeteksi dan memudahkan mengakses kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan dalam beberapa hari kedepan dan seterusnya” ujau Burhanuddin.(myrap)

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close