POLITIK

Kader Partai Gerindra Konawe Utara Siap Laksanakan Amanah DPP Partai Gerindra


Wanggudu, OborSultra.com – Teka teki usungan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Konawe Utara dari Partai Gerindra sudah sangat jelas. Ini dibuktikan dengan terbitnya Surat Rekomendasi Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra tentang arah dan dukungan partai berlambang garuda tersebut keluar. Dipastikan seluruh pengurus mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) secepatnya akan berkordinasi dengan Ketua DPC terkait hasil Keputusan DPP Tersebut.

Senada dengan hal tersebut, Fajar, sapaan akrabnya yang juga sekaligus Kader Partai Gerindra Konut dan Sekertaris Djarum Team Konasara Jilid 2 yang di Ketuai oleh saudara Abdul Gani S.Ag, mengingatkan kepada Ketua DPC Gerindra Kabupaten Konawe Utara, agar segera melakukan rapat bersama.

“Saya berharap kiranya Ibu Hj. Sitti Khadijah secepatnya melakukan koordinasi dengan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang telah diputuskan Oleh DPP Gerindra terkait peran dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan ini,” kata Fajar yang ditemui OborSultra.com, Jumat (4/9/2020).

Baca Juga:

“Agar segera melakukan rapat bersama serta melakukan koordinasi dengan seluruh pengurus partai pengusung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Konawe Utara yang diusung oleh Partai Gerindra,” tutupnya.(gani)





Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close