DAERAH

Pasangan H. Ruksamin – H. Abu Haera (RABU) Resmi Mendaftar Di KPUD Konawe Utara


Wanggudu, OborSultra.com – Pasangan KONASARA (Konawe Utara Ruksamin – Abu Haera) resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Konawe Utara Periode 2021 – 2026 di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Kab. Konawe Utara, Jumat (4/9/2020).

Sebelum menuju ke kantor KPUD Kab. Konut, H. Ruksamin mendahulukan diri pamit dan mohon restu ibunda tercinta, yang oleh Gubernur Sultra telah memberi gelar kepada ibunda sebagai The Best Single Parent atau Orang tua tunggal terbaik yaitu ibu yang mendidik dan membesarkan anaknya tanpa pendamping.

Ket. foto: H. Ruksamin sungkeman mohon doa restu kepada ibunda tercinta.(foto: Abd. Gani).

Dikesempatan ini pula, H. Ruksamin berharap semoga restu ibunda menjadi berkah kemenangan pada pasangan H. Ruksamin – H. Abu Haera pada pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Setelah sesi sungkeman, pasangan Konasara terlebih dahulu menggelar deklarasi pasangan H. Ruksamin – H. Abu Haera (RABU) di halaman posko induk pemenangan Konasara jilid 2 di halaman hotel Oheo Kecamatan Asera.

Selanjutnya pada pukul 11.30 WITA pasangan Konasara beserta rombongan iring-iringan menuju Masjid Raya As Salam Kecamatan Wanggudu untuk melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah, kemudian pukul 13.00 Pasangan ini langsung menuju Kantor KPUD Konawe Utara untuk melakukan pendaftaran dengan didampingi Ketua Tim Pemenangan H. Sudiro, SH, MH dan Ketua Tim Kampanye H. Hery Asiku, SE serta para Ketua Partai Politik pengusung.





Sekitar lebih kurang 26.000 massa pendukung memadati sepanjang jalan dari Hotel Oheo Asera sampai Masjid As Salam Wanggudu, dan jalan memuju Kantor KPUD Konawe Utara dan sekitarnya.(gani)


Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close