HUKUM

Ditjen Imigrasi Benarkan Pejabatnya Ditangkap Polisi Terkait Sabu di Hotel Makassar

"Ditjen Imigrasi tidak akan mentoleransi segala bentuk penyalahgunaan narkotika jika melibatkan petugas Imigrasi"


Jakarta, OborSultra | Polda Sulsel menangkap seorang pejabat Direktorat Imigrasi berinisial N saat berada di sebuah hotel di Makassar terkait kasus sabu. Pihak Imigrasi membenarkan hal ini.

“Sehubungan dengan isu penangkapan seorang ASN Kementerian Hukum dan HAM RI di sebuah tempat di Makassar, Direktorat Jenderal Imigrasi mengkonfirmasi bahwa N adalah benar seorang petugas Imigrasi,” kata Kepala Bagian Humas dan Umum Ditjen Imigrasi Arya Pradhana Anggakara kepada wartawan, Sabtu (4/9/2021).


Arya mengatakan N ditangkap polisi dari Polda Sulsel atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,2 gram di salah satu kamar hotel di Kota Makassar..

Baca Juga:

“N sebelumnya bertugas di Direktorat Jenderal Imigrasi, namun sejak awal 2021 dimutasi ke Kanwil Kemenkumham Sulsel,” ujarnya.

Dikatakan Arya, Direktorat Jenderal Imigrasi menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk diproses secara hukum.

“Di samping itu, kami melakukan pembinaan internal kepada yang bersangkutan,” ujar Arya.

“Ditjen Imigrasi tidak akan mentoleransi segala bentuk penyalahgunaan narkotika jika melibatkan petugas Imigrasi,” kata Arya.(*ade)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker