DAERAH

Meriahkan HUT TNI ke 75, Yonief 725 Woroagi Gelar Lomba Memancing


Andoolo, OborSultra.com – Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 75 tahun, satuan Yonief 725 woroagi menggelar lomba memancing ikan yang di gelar di markas Yonief 725 Woroagi pada Senin, (05/10/2020).

Komandan Yonief 725/WRG, Mayor Inf Muhammad Amin, mengatakan lomba memancing ini merupakan syukuran yang di lakukan Yonief 725/WRG dalam peringatan hari ulang tahun TNI yang ke-75 setelah melakukan upacara secara virtual yang di gelar di kantor gubernur Sultra.

“Kebetulan hari ulang tahun TNI kali ini di lakukan secara virtual setelah itu hanya ramah tamah, sehingga syukuran kami di bataliyon bentuknya seperti ini (lomba mancing),” kata Muhammad Amin.

Ket foto : Penyerahan hadiah lomba mancing HUT TNI WRG ke 75.(foto: Rikal)

Komandan Yonif juga menambahkan, ada tiga kategori dalam kegiatan lomba mancing ini, yang pertama kategori perorangan, yang kedua kategori berpasangan dan yang ketiga kategori antar kompi.

“Hadiah dari ketiga kategori itu masing-masing juara 1 akan mendapatkan sepeda dan ikan paling terberat,” jelasnya.

Dalam Kegitan lomba mancing ini juga di sponsori oleh beberapa perusahaan seperti, Telkomsel, bank BRI dan OPPO.

Ia juga berharap di HUT TNI yang ke 75 ini agar seluruh teman-teman di Woroagi agar hubungan antara aparat baik itu TNI maupun kepolisian hubungannya selalu baik sesuai dengan tema HUT TNI tahun ini, sinergi untuk negeri, tutupnya.(RK)

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close