SEPUTAR KOTA

Kongres V PAN di Sultra, Akan Dibuka di Alun-alun Kendari


Kendari, OborSultra.com – Kongres ke V Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) yang akan dilaksanakan pada 10 sampai 12 Februari 2020, pembukaan dipusatkan di Kawasan Tugu Religi Alun-alun Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggara.

Baca juga : Kongres PAN di Sultra, Nur Alam: Pertaruhkan Reputasi dan Daya Saing Partai

Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Saleh, mengatakan segala persiapan baik penyediaan fasilitas penunjang hingga pembenahan terus dilakukan oleh penyelenggara.

“Untuk lokasi pembukaan pelaksanaan kongres atau kegiatan lima tahunan untuk memilih ketua DPP PAN ini rencananya akan digelar di Kawasan Tugu Religi Alun alun Kendari,” ujarnya, di Kendari, Senin (3/2/2020).

Untuk penginapan para peserta dari 34 provinsi sudah siap, termasuk penginapan para tamu undangan pimpinan pusat Partai di Indonesia juga siap.

“Pembukaan nantinya akan dimeriahkan artis papan atas, seperti Band Ungu, Eko Patrio, Kiboris Arinindi dan artis lainnya,” katanya.

Baca juga : Poling Pilkada Koltim Tahun 2020

Koordinator Media Centre, Sabaruddin Labamba, mengatakan setelah pelaksanaan pembukaan, untuk pelaksanaan sidang konggres akan laksanakan pada salah satu hotel ternama di Kota Kendari.

Dikatakan, semarak Kongres ke V tahun 2020 tersebut akan berdampak positif secara ekonomi bagi masyarakat Sultra di segala sektor, khususnya bagi para pelaku usaha.(*ade)

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close