EKONOMI

Nikita Mirzani Ungkap Kerugian Holywings Kemang akibat Penutupan Sementara

"Holywings Kemang sudah tiga kali melakukan pelanggaran terkait jam operasional dan lainnya"


JAKARTA, OborSultra | Akibat Sanksi yang dijatuhkan kepada kafe bar Holywings Kemang berupa penutupan sementara, Artis Nikita Mirzani mengungkap kerugian yang dialami oleh Holywings Kemang. Seperti diketahui, Nikita Mirzani merupakan salah satu pemegang saham usaha bar dan kafe tersebut.

Menurut Nikita Mirzani, kerugian memang sudah dialami oleh Holywings dan semua bisnis food and beverage sejak pandemi Covid-19.


“Kalau kerugian mah sebelum kejadian kemarin juga Holywings kan mengalami kerugian. Bukan Holywings saja, tapi kan semua bisnis yang ada di Jakarta, kayak club-club, kafe-kafe. Jadi kerugian bukan hanya di Holywings,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).

Baca Juga:

Sementara untuk Holywings Kemang, Nikita Mirzani menyayangkan karena penutupan sementara ini akan berimbas pada gaji para karyawannya. “Cuma kerugiannya mungkin harusnya kita gaji pegawai, ini tidak, gitu. Tapi, Alhamdulillah kok karyawan Holywings semua makmur walaupun sempat tutup ya PPKM kemarin,” ucap mantan istri Dipo Latief tersebut.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menganggap kejadian seperti ini adalah hal lumrah di dunia bisnis. Sebagai informasi, Holywings Cafe di Jalan Kemang Raya, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, digerebek polisi, pada Minggu (5/7/2021) dini hari.

1 2Laman berikutnya


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker