DAERAH

Wakil Walikota Kendari Terima Kunjungan Perdana Anggota DPRD Provinsi Sultra


Kendari, OborSultra.com – Setelah resmi dilantik sebagai Wakil Wali Kota Kendari, dr. Hj. Siska Karina Imran, SKM memulai kegiatan perdananya dengan menerima kunjungan kerja Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara di Ruang Rapat Kantor Sekretariat Daerah Kota Kendari, Jumat (8/5/2020).

Ketua DPRD Provinsi Sultra H. Abdurrahman Saleh menuturkan kunjungan ini dilakukan guna menindaklanjuti Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sultra TA 2019 yang membagi 17 kabupaten/kota di Sultra menjadi empat zona.

“Kunjungan ini dilakukan sebagai tindak lanjut LKPJ Gubernur Sultra tahun anggaran 2019 yang membagi 17 kabupaten/kota di Sultra menjadi empat zona,” kata Abdurrahman Saleh.

Baca Juga:

“Sebanyak 45 Anggota DPRD Sultra akan turun langsung bertemu dengan Pemerintah Daerah yang ada di Sultra khususnya daerah pemilihan masing-masing anggota untuk mendengarkan dan mensinkronkan program-program Pemerintah kab/kota dengan program Pemprov dan pemerintah pusat termasuk kewenangan dan tanggungjawab yang ada,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Wakil Wali Kota Kendari, dr. Hj. Siska Karina Imran, SKM mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Ketua dan anggota DPRD Provinsi Sultra.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan ini, dan berharap semoga dengan adanya pertemuan ini akan semakin mempererat sinergitas antara Pemerintah Kota Kendari dengan Pemprov Sultra dan DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara,” kata Siska.(*ema)

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close