DAERAH

Kecelakaan Di Jalan Hombis, 2 Anak dibawah Umur Meninggal Di tempat 1 Kritis


Kendari, OborSultra.com – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di pertigaan tapak wali, Hombis, Kelurahan Lepo-Lepo, Kec. Baruga, Kamis (6/8/2020).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 10.40 WITA menyebabkan 2 orang meninggal di tempat dan 1 orang lainnya masih dalam perawatan dengan konfisi kritis.

Humas Polres Kendari, Bripka Afrimal, mengatakan kecelakaan maut tersebut bermula ketika para korban yang merupakan warga setempat dan masih di bawah umur mengendarai motor Yamaha Mio berwarna biru dengan nomor polisi DT 5904 CE dengan berboncengan tiga melambung truk.

Saat itu, truk yang bernomor polisi DT 9097 LE memperlambat laju kendaraannya dikarenakan ada motor dari arah berlawanan yang akan melintas.

Setelah melambung truk tersebut, motor korban bersenggolan dengan kendaraan lain dari arah berlawanan yang mengakibatkan motor korban terjatuh dan terlindas truk, akibatnya, 2 korban meninggal ditempat sedangkan 1 korban lainnya masih dalam perawatan.





Tersangka dalam kejadian tersebut masih belum di tetapkan dan masih dalam pemeriksaan.

“Belum ada pelaku dari kejadian tersebut. Baik pengendara mobil truk maupun motor masih dalam proses pemeriksaan di unit laka lantas Polres Kendari” pungkas Afrimal. (wln)


Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close