HUKUM

Terungkap, Penyebab Pria Yang Gantung Diri di Kendari Karena Istri Selingkuh


Kendari, OborSultra.com – Pria yang gantung diri di Kendari dan menyiarkan langsung melalui Live Streming FB adalah karena istri elingkuh. Hal tersebut terungkap dari sebuah video youtube berdurasi 2:54 menit. Video tersebut di unggah oleh akun Youtube Ahud kendari, Senin (7/8/2020).

Pada tayangan video tersebut, korban berinisial AM (52) menjelaskan niatnya untuk mengakhiri hidupnya lantaran tidak tahan dengan kelakuan istrinya yang menurutnya telah berselingkuh dengan laki-laki lain.

“Selama ini selalu saya maafkan dia, tapi satau ji, selalu saya tegur dia, saya pura-pura tidak tahu, tapi saya tahu perbuatannya dia, hanya karena saya tidak mau tau, jangan sampai saya tahu lebih parah, hanya sering saya singgung. Karena sudah mau ditahu kelakuannya, dia larimi dari rumah,” katanya dalam video tersebut.

Pria yang berprofesi sebagai sopir tersebut meminta kepada keluarganya yang ditinggalkan mengungkap perbuatan istrinya den menyuruh menyerahkan video yang ia rekam tersebut kepada pihak berwajib.

“Tolong ungkap, kalau kalian sayang saya, ungkap itu, perbuatan saya punya istri dengan laki-laki itu, kasih liat video ini kepada Polisi,” katanya pada akhir rekaman.

Kapolsek Poasia, AKP Slamet Budiono membenarkan adanya kejadian gantung diri tersebut dan mengatakan bahwa pihak kepolisian menyimpulkan bahwa tindakan AM murni aksi bunuh diri.

“Kronologinya, sekitar siang tadi personil Polsek menerima informasi dari Saksi Warga Batu Marupa bahwa ada TKP bunuh diri. Kemudian Anggota polsek mendatangi TKP di Andonohu, Kecamatan Poasia Kota Kendari. Ternyata benar korban telah meninggal dunia dalam kondisi tergantung,” ungkapnya.

Tim dari Satuan Reskrim Polres Kendari melakukan olah TKP. Selanjutnya jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Kendari untuk proses otopsi.

“Dugaan sementara murni bunuh diri, pria yang berprofesi sebagai sopir berinisial AM, ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di rumahnya di Andonohu, Sulawesi Tenggara,” katanya.(nn).

Berita telah di edit dan diperbaharui : Day Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close