HIBURAN

Blantika Musik Tanah Air Berduka, Glenn Fredly Meninggal


Jakarta, OborSultra – Berita duka datang dari Dunia Musik Tanah Air. Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) pukul 17.00 WIB.
Pelantun Kasih Putih ini sebelumnya sempat masuk rumah sakit sebelum mengembuskan napas terakhir. Glenn meninggal dunia karena mengidap penyakit meningitis atau radang di pelindung otak dan saraf tulang belakang (meningen)..

Glenn mengembuskan napas terakhirnya pada usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan. Ia meninggalkan istri, Mutia Ayu, dan seorang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Penyanyi legendaris yang terkenal dengan suara melankolisnya ini mengawali karier di tahun 1995 sebagai seorang vokalis band Funk Section. Tiga tahun kemudian penyanyi yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini memulai debutnya sebgaai penyanyi solo dengan merilis album bernama GLENN.

Setelah itu, Glenn mulai merilis album-album lainnya seperti Selamat Pagi, Dunia!, Aku & Wanita, Lovevolution, dan beberapa lainnya.

Tidak hanya sebagai penyanyi dan pencipta lagu, Glenn juga pernah menjadi produser sejumlah penyanyi tanah air seperti Pasto, Yura Yunita, dan masih banyak lagi.

Glenn Fredly meninggalkan istri, Mutia Ayu yang baru melahirkan anak pertama mereka pada 27 Februari 2020 lalu. Pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2020 ini lebih sering memperlihatkan romantisme di sosial media masing-masing.(*ema)

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close