HUKUM

Terungkap, Pria Yang Nikahi Waria Tahu Istrinya Bukan Wanita Sebelum Akad

Waria Yang Dinikahi Mengaku Sudah Berhubungan Badan 3 Kali Sebelum Akad


Mataram, OborSultra.com – Terungkap fakta yang mengejutkan dari laporan adanya dugaan penipuan terkait pria yang tak tahu dirinya menikahi waria. Mempelai pria bersikukuh mengaku tak tahu kalau pengantin wanitanya ternyata waria.

Namun, fakta lain terungkap. Belakangan diketahui jika mempelai pria bernama Muhsin (31) Warga Gelogor, Kabupaten Lombok Barat ternyata sudah tahu jika istri yang dinikahinya adalah waria alias laki-laki.

Mita, waria yang dilaporan melakukan penipuan belakangan buka suara di hadapan penyidik Polres Lombok Barat mengenai fakta lain di balik kasusnya itu.

“Awalnya pas ketemu memang dia enggak tahu kalau saya laki-laki, tapi pas bersetubuh dia tahu kalau saya laki-laki. Karena saya dipaksa bersetubuh sama dia dan dia meraba semua badan saya. Setelah itu dia memaksa saya (bersetubuh),” ujar Mita di Polres Lombok Barat, Selasa (9/6/2020).

Baca juga: “Kelelahan” Pengakuan ASN Selingkuh yang Pingsan dalam Mobil Tanpa Celana

Kemudian, Mita menjelaskan awal pernikahan sejenis yang kini viral. Dia mengaku, tak mau melangsungkan pernikahan. Namun, Mita menegaskan, saat itu korban memaksa menikah.

“Awalnya saya bilang enggak mau nikah saat diajakin dia. Kita jalani aja dulu (pacaran). Waktu itu saya minta putus sama dia tapi dia bilang mau bunuh diri. Saya bilang mau pulang, dia juga mau bunuh diri,” sambungnya.

Baca juga: Video Wik-wik Beredar Mirip Kakaknya, Aisyahrani Melapor Ke Polisi

Dia juga menerangkan, sebelum melakukan akad nikah sudah beberapa kali dipaksa berhubungan. Bahkan, setelah nikah pun Mita mengaku sudah melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Sebelum akad nikah saya sudah berhubungan 3 kali, setelah akad nikah sekali. Malamnya saya minta cerai,” kata Mita.

Waria bernama asli Supriyadi itu mengaku sudah melangsungkan pernikahan pada Selasa 2 Juni 2020. Mita pun merasa korban berbohong jika tak tahu kalau dirinya adalah pria.

“Saya nikah Selasa tanggal 2 Juni yang urus surat-surat semua dia, bukan saya. Selayaknya cewek sama cowok. dia tahu saya laki-laki tapi dia pernah meraba saya sebelum akad nikah. Tapi sekarang dia bilang-bilang tak tahu saya laki-laki,” tutur Mita.

Tinggalkan Balasan


Back to top button
Close