DAERAH

Pemkab Siapkan Lahan 5 Hektar, Mako Polres Buton Utara Siap Dibangun


Buranga, OborSultra.com – Bertempat di kompleks Saraeea, Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran, Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) Kombes Pol. Dra. Yulia Agustin Selfa Triana, MM, meninjau lokasi pembangunan Markas Komando (Mako) Polres Buton Utara, Sabtu (8/8/2020).

Kombes Pol. Dra. Yulia Agustin Selfa Triana, MM, dalam kesempatannya mengatakan bahwa menurut rencana, Mako Polres Buton Utara akan dibangun tahun 2021 mendatang.

“Atas doa restu baik Bupati Butur, seluruh OPD dan masyarakat Butur, Mako Polres Butur akan segera dibangun pada tahun 2021 mendatang,” kata Yulia.

Baca Juga:

“Anggaran pembangunan Mako Polres Buton Utara ini bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), namun besarannya belum diketahui karena masih dalam proses pengajuan. Kami berharap dengan adanya pembangunan Mako Polres Butur, anggota Polri, TNI dan Forkompinda Kab. Butur bisa berkerjasama dengan baik,” lanjutnya.

Bupati Buton Utara, Abu Hasan, menghaturkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran kepolisian khusus Polda Sultra yang telah bekerja maksimal demi hadirnya Mako Polres di Kab. Butur.





“Polres akan hadir ditengah-tengah kita dengan performa baru dan tentu kinerja baru. Kita berharap Kabtimnas Butur akan semakin mantap dan baik dimasa yang akan datang, ‘ucap Abu Hasan.

Abu Hasan juga mengatakan, pihaknya menyiapkan lahan seluas 5 hektar untuk persiapan pembangunan Mako Polres Butur.

“Pemda telah menyiapkan lahan seluas 5 hektar untuk persiapan pembangunan Mako Polres Butur, apabila ada tambahan maka kami akan tambahkan sesuai dengan kebutuhan,” tambahnya.

Untuk diketahui, rencana pembangunan Mako Pores Butur berlokasi di kompleks Saraeea, Kelurahan Saraeea, Kecamatan Kulisusu Kab. Buton Utara.(*ema)

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close