DAERAH

Ketua Djarum Konut: Pasangan H. Ruksamin – H. Abu Haera (RABU) Layak Diperjuangkan


Wanggudu, OborSultra.com – Ketua Umum Djarum Team Konasara 2, Abdul Gani, S.Ag., mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Konawe Utara agar memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Ruksamin – H. Abu Haera (RABU) pada perhelatan Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 yang akan datang.

Abdul Gani yang biasa disapa dengan Gani, saat ditemui OborSultra.com di Sekretariat Rumah Juang Djarum Team Konasara 2 di Desa Basule Kecamatan Lasolo, Rabu (9/9/2020), mengatakan banyak hal yang menjadi alasan mengapa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Ruksamin – H. Abu Haera (RABU) layak diperjuangkan lagi menuju Konasara Jilid 2 adalah pasangan RABU telah menunjukkan ketangguhan, kegigihan, dedikasi serta tanggung jawab yang tinggi dalam memimpin Konawe Utara.

“Hal ini terlihat selama periode pertama kepemimpinan H. Ruksamin sebagai Bupati Konawe Utara, mampu menjalankan roda kepemimpinan 4 hal sekaligus, yaitu pembangunan di bidang pemerintahan dapat berjalan dengan normal tanpa dibantu oleh wakilnya, juga pembangunan di bidang sosial kemasyarakatan, yang mana dengan beragam suku, adat dan budaya masyarakat di Kabupaten Konawe Utara senantiasa hidup harmonis, aman dan damai,” kata Gani.

“Selain itu, dalam pelayanan kemasyarakatan, hampir seluruh waktunya dihabiskan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa membeda-bedakan dan tidak menganak tirikan satu sama lain,” tambahnya.





“Untuk penanganan bencana, bahwa bencana yang melanda jazirah Sulawesi Tenggara termasuk Kabupaten Konawe Utara yang dilanda banjir tahun lalu, dapat diatasi tanpa menelan korban jiwa, begitu pula dengan serangan pandemik Covid-19 di Kabupaten Konawe Utara tergolong aman dan terkendali, terangnya.

“Karenanya, hal tersebut tentunya menjadi indikator keberhasilan H. Ruksamin dalam menjaga “AMANAH” warga masyarakat Kabupaten Konawe Utara,” tutupnya.(ema)


Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close