POLITIK

Beredar Foto Megawati Dirawat di ICU Pertamina, Aria Bima Belum Bisa Pastikan

"Foto disebut adalah Ketua PDIP Megawati Sukarno Putri beredar di media sosial"


Jakarta, OborSultra | Kabar Megawati Soekarnoputri dilarikan ke ICU Rumah Sakit Pertamina Pusat, Jakarta Selatan, Aria Bima Kader PDIP, pun angkat bicara soal kondisi kesehatan Ketum partai pemenang Pemilu 2019 itu.

Aria Bima mengaku telah mendengar kabar pesan berantai terkait kondisi kesehatan Megawati yang dilarikan ke RS Pertamina.


“Sudah ada 5 wartawan yang menghubungi saya sejak dini hari Rabu (8/21) menanyakan kabar pesan berantai yang beredar di whatsApp dan Twitter,” kata Aria Bima dikutip dari Hops.id – jaringan Suara.com, Kamis (9/9/2021).

Baca Juga:

Sementara itu beredar foto pasien yang sedang dirawat diruang ICU Pertamina yang diduga Megawati juga belum dipastikan kebenarannya oleh Arya Bima.

Aria Bima mengaku belum mendapatkan kepastian soal kondisi dan kesehatan Megawati yang dikabarkan dilarikan ke ICU RSPP.

Dia masih mencari informasi kebenaran kabar burung tersebut, dan belum berani menyatakan bahwa kabar tersebut hoaks.

“Saya belum dapat informasi dari manapun, saya juga enggak tau kabarnya,” imbuhnya.

Sementara itu, politisi PDIP lainnya, Hendrawan Supratikno justru membantah adanya kabar tersebut. “Wah itu gak benar itu (Megawati dilarikan ke ICU RSPP),” ujarnya.

Menurut anggota Komisi XI DPR RI itu, belakangan memang banyak beredar informasi yang dengan mudahnya memberitakan orang sakit atau meninggal.

“Kemarin pak Habibie dibilang dilarikan ke rumah sakit, terus Mike Tyson dikabarkan meninggal.” jelasnya.

Kabar Megawati tidak dilarikan ke RS juga diungkap Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira yang menyebutkan jika Megawati dalam kondisi baik-baik saja dan tidak dilarikan ke ICU RSPP.

“Gak ada apa-apa (tidak dilarikan ke rumah sakit Megawati), gak ada itu berita seperti itu,” katanya.(*ade)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker