DAERAH

TNI-POLRI Sinergi Satgas Covid-19 Sultra Awali Apel Pagi Jelang Giat Ops Aman Nusa II Tahap VI

"Polri dalam tugasnya akan mengedepankan langkah pencegahan, penanggulangan dan penegakan hukum terhadap aturan yang dikeluarkan Pemerintah"


Kendari, OborSultra.com – Sinergitas, TNI, POLRI, dan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Prov. Sultra dalam rangka Kesiapan Giat Pagi Ops Aman Nusa II-Penanganan Covid-19 tahun 2020 dilaksanakan di Halaman Kantor Diknas Prov. Sultra, Senin (9/11/2020).

Apel pagi yang dipimpin Kompol Sudung Umar selaku Kepala Biro Ops Aman Nusa II Prov. Sultra tahap VI tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan sesuai rencana giat pagi yakni melaksanakan edukasi, penyemprotan disinfektan, pengukuran suhu tubuh dan pembagian masker, bagi masyarakat yang tdk memakai masker menyasar kawasan rawan penularan di Kota Kendari.


Sudung Umar menekankan kepada personil terlibat dalam operasi agar dalam melaksanakan tugas dengan mengedepankan sikap humanis dalam memberikan edukasi, imbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat tentang Protokol kesehatan, Physical Distancing (menjaga jarak/kontak fisik) den tatacara penggunaan masker yang baik dan benar tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Baca Juga:

“Polri dalam tugasnya akan mengedepankan langkah pencegahan, penanggulangan dan penegakan hukum terhadap aturan yang dikeluarkan Pemerintah yang tujuannya satu untuk kepentingan masyarakat “ terang Kompol Sudung Umar.(*ade)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker