NASIONAL

Ini Dokumen yang Wajib Dibawa Keluarga, Untuk Identifikasi Korban Sriwijaya Air SJ 182

"Dari manifest pesawat Sriwijaya Air dengan penerbangan nomer SJ 182 mengangkut 46 penumpang dewasa, 7 anak-anak, 3 bayi, dan 6 kru"


Jakarta, OborSultra.com – Kepala Rumah Sakit Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Brigadir Jenderal Asep Hendradiana mengatakan, keluarga penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 sudah berdatangan ke rumah sakit.

“Sejak tadi malam sudah mulai datang keluarga korban ke Posko Ante Mortem DVI RS Polri,” ujar Asep dikutip dari Tempo.co, (10 /1/2021).


Asep pun mengimbau kepada seluruh keluarga korban agar membawa beberapa dokumen untuk mempermudah pencarian. Di antaranya: kartu keluarga atau bukti hubungan keluarga dengan korban, data kesehatan korban, serta foto diri korban.

Baca Juga:
Ket Insert: Manifest pesawat Sriwijaya Air dengan penerbangan nomer SJ 182.

Dari manifest pesawat Sriwijaya Air dengan penerbangan nomer SJ 182 mengangkut 46 penumpang dewasa, 7 anak-anak, 3 bayi, dan 6 kru dan dikabarkan hilang kontak sekitar 11 mil laut arah utara empat menit setelah Sriwijaya Air SJ182 take off.

Berdasarkan laporan yang diunggah oleh akun Twitter Flightradar24, insiden hilangnya kontak pesawat Sriwijaya Air SJ 182 itu terjadi empat menit setelah Sriwijaya Air SJ182 take off dari bandara Soekarno-Hatta.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Fadli Imran menyatakan Posko Ante Mortem-DVI RS Polri telah mengidentifikasi fase pertama korban pesawat Sriwijaya Air jatuh.

Menurut dia, fase pertama yaitu mengambil manifes, daftar penumpang, foto-foto dari kamera CCTV untuk mengidentifikasi sekunder, baik dari pakaian dan sebagainya.(*ade)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker