DAERAH

Karyawan Ade Swalayan Kendari Positif Covid-19, Aktifitas Toko Tutup Sepuluh Hari


Kendari, OborSultra.com – Ade Swalayan Kendari yang terletak di jalan MT. Haryono No. 79 ditutup karena salah satu karyawannya terkonfirmasi positif Covid-19. Akibatnya, toko yang menjual sembako dan alat tulis kantor itu menghentikan aktifitasnya untuk sementara waktu.

Hal ini diumumkan oleh pihak manajemen Ade Swalayan Kendari melalui akun facebook Ade Swalayan Kendari, Senin (10/8/2020).

Dalam pengumuman tersebut manajemen Ade Swalayan Kendari, menyatakan berdasarkan hasil tes swab yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Kota Kendari hari ini (10/8), satu orang karyawannya terkonfirmasi positif Covid-19.

Selanjutnya dituliskan juga bahwa karyawan tersebut sudah tidak masuk kerja sejak tanggal 29 Juli 2020 sampai dengan hari ini.

Untuk merespon hal tersebut pihak manajemen telah melaporkan ke Dinas Kesehatan Kota Kendari dan diarahkan untuk menutup toko selama sepuluh hari serta melakukan penyemprotan disinfektan sebanyak tiga kali.

Selain itu, dituliskan pula bahwa seluruh karyawan Ade Swalayan Kendari akan melakukan tes swab.

Penutupan dilakukan selama 10 sehari dan akan dibuka kembali pada tanggal 21 Agustus 2020, demikian isi informasi yang ditempel pada pintu toko.(ema)

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close