HIBURAN

Polemik Pembagian Harta Warisan Mantan Istri Sule


Jakarta, OborSultra.com – Komedian Sule buka suara terkait perkembangan perkara hak waris anak-anaknya dari almarhumah Lina Jubaedah mantan istrinya. Pasalnya hal tersebut saat ini terhenti sementara karena adanya pandemi virus corona atau COVID-19.

Sebagai mantan suami Lina Jubaedah, Sule mengatakan sudah menyerahkan sepenuhnya urusan tersebut ke Rizky Febian dan adik-adiknya.

“Belum (selesai urusan warisan) itu, tapi saya udah serahin ke anak-anak,” kata Sule dalam wawancara beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

“Kan nuansanya masih corona, bulan puasa juga. Mungkin abis lebaran diurus lagi sama anak-anak,” lanjutnya.

Beberapa waktu lalu muncul dugaan beberapa harta warisan Lina Jubaedah ada yang hilang. Hanya saja, Sule mengatakan anak-anaknya yang akan mengurus hal tersebut.





“Ya, itu udah anak-anak lah, kemarin saya lihat Iky ngobrol sama Putri itu nanti diurusin secara kekeluargaan sama anak-anak,” tuturnya.

Sekedar informasi, anak-anak almarhumah Lina Jubaedah dari pernikahannya dengan Sule menjadi hak waris dari harta peninggalan Lina Jubaedah yang ditaksir mencapai Rp 10 miliar.

Teddy sebagai suami Lina Jubaedah juga sudah menyerahkan dokumen harta warisannya ke Rizky Febian dan Putri Delina. Tapi setelah itu, Teddy tiba-tiba meminta bagian dari harta tersebut mengingat ada uangnya yang dipakai Lina Jubaedah untuk pembangunan kos-kosan.

Sehingga pembagian harta warisan itu pun kini menjadi polemik.

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close