HUKUM

Lucinta Luna, Ketahuan Dulunya Anak STM


Jakarta, OborSultra.com – Artis trasgender ini diduga diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Lucinta Luna ditangkap oleh aparat kepolisian di salah satu apartemen yang berada di Jakarta Pusat. Lucinta Luna dan ketiga rekannya ditangkap pada pukul 01.30 WIB dan langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

Saat diamankan, polisi menemukan tiga butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah. Sementara itu, hasil tes urin Lucinta Luna menunjukkan positif Benzodiazepin. Adapun, hasil tes urin tiga rekan Lucinta Luna menunjukkan negatif penggunaan narkoba.

Baca juga : Polisi Ringkus Tiga Pelaku Kericuhan Kongres V PAN Sultra

Hal menarik yang menjadi perhatian netizen selain kasus narkoba yang menderanya kini, netizen juga heboh sebab ternyata dulunya Lucinta Luna adalah anak STM.

Hal tersebut terungkap ketika seorang sahabat Lucinta Luna, Gebby Vesta membocorkan identitas Lucinta Luna yang sesungguhnya dengan memposting ijazah sekolah yang diduga milik Lucinta Luna.





Ket foto: Ijazah diduga milik Lucinta Luna

Lewat akun Instagramnya, Gebby Vesta mengatakan kalau pelantun Bobo Dimana itu sempat menempuh pendidikan di SMK Negeri 4 Jakarta.

“Woyyyy anak STM anak bujang lawan gue sini @lucintaluna @zega_real,” tulis Gebby Vesta sebagai caption pada Selasa (14/1/2020). Unggahan itu diiringi dengan potret ijazah Lucinta Luna. Disitu tertulis kalau sang artis mengambil jurusan Teknik Mesin, Teknik Mekanik Otomotif.

Nama yang ditampilkan pun bertulisan Muhammad Fatah yang kelahirannya di Jakarta pada 16 Juni 1989. Dia dinyatakan lulus pada 16 Juni 2007. Menariknya lagi, di postingan berikutnya Gebby Vesta menampilkan foto kelulusan yang diduga Lucinta Luna.

Baca juga : Jalan Berliku Polisi, Memastikan Dia Lelaki atau Perempuan

Lucinta telah ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan kepemilikan psikotropika. Ia dijerat dengan pasal 62 Jo 71 Undang-undang nomor 5 tahun 2017 tentang Psikotropika. Ia terancam hukuman penjara 4 tahun.

Untuk sementara Lucinta di ruangan khusus karena belum bisa menentukan bakal ditahan di sel laki-laki atau perempuan. Sebab, ada perbedaan jenis kelamin di dua identitas Lucinta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan dari data KTP milik Lucinta, tertera bahwa dirinya berjenis kelamin perempuan. Namun, dari data paspor, tertera bahwa Lucinta laki-laki.(*ar)


Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close