GAYA HIDUP

Melintasi Dua Benua Sejauh 4.000 mil, Tokek Ini Ngumpet di dalam BH

"Tokek kecil itu beruntung karena BH itu ada di tumpukan paling atas pakaian bersih saya"


Seekor Tokek pecinta pakaian dalam ditemukan nongkrong di dalam BH seorang wanita setelah melakukan perjalanan sejauh 4.000 mil dari Barbados ke Yorkshire yang cerah dalam sebuah penerbangan trans-atlantik.

Tokek kecil, yang kemudian diberi nama Barbie ini, ditemukan oleh Lisa Russell saat dia membongkar kopernya setelah tiba di rumahnya di dekat Rotherham, South Yorkshire, Inggris.


Russell berkata: “Ketika saya buka koper dan melihat BH saya bergerak, saya langsung berteriak. Bukan itu yang Anda harapkan di BH Anda setelah perjalanan 4.000 mil.”

Baca Juga:

Barbie kini aman dalam perawatan Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals (RSPCA) Badan perlindungan hewan di Inggris dengan fokus utama menyelamatkan, merehabilitasi, dan memulangkan atau melepaskan hewan di seluruh Inggris dan Wales.

Russell bersama rombongan wisatawan dari Thrybergh setelah tiba di rumah pada hari Selasa dan mulai membongkar kopernya setelah berlibur di Karibia.

Tokek Ngumpet di dalam BH
Lisa Russell mengatakan dia berteriak ketika meliha ada bagian yang bergerak saat dia sedang membongkar kopernya

Russell, 47, melihat apa yang dia pikir ada sesuatu di BH-nya dan mengguncang pakaian dalamnya dan saat itulah dia melihat tokek kecil itu merayap keluar.

Tokek kecil itu beruntung karena BH itu ada di tumpukan paling atas pakaian bersih saya. Karena sangat panas di luar sana, saya tidak repot-repot jika ingin ganti,” kata ahli kecantikan tersebut.

Russell mengungkapkan bahwa tokek itu tetap tidak apa-apa di tempatnya ngumpet pada bagian yang berenda meskipun dia sempat duduk di atas koper yang penuh untuk membuka ritsletingnya sebelum perjalanan kembali ke Yorkshire.

Barbie si Tokek, menjadi terkenal dan rumah pulau kadal, telah bertahan 24 jam dalam pakaian tanpa cedera.

Tokek Ngumpet di dalam BH
Tokek betina kecil selamat dari penerbangan tetapi tidak akan bertahan di luar Inggris, kata RSPCA

Seorang inspektur RSPCA dikirim untuk menangani mahluk kecil yang selamat tersebut, yang tampak tanpa cedera setelah pengembara sejauh 4.000 mil di dalam BH.

Sandra Dransfield, dari RSPCA, mengatakan bahwa melepaskan kadal di Inggris adalah ilegal karena merupakan spesies non-asli dan “tidak akan bertahan hidup di iklim kita”.

Kemudia akhirnya tokek tersebut dibawa oleh seorang penjaga reptil spesialis di mana dia dikatakan baik-baik saja. (*ade)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker