GAYA HIDUP

Unik! Satu-satunya di Kendari, Ngopi Hanya Bayar Pakai Doa


Kendari, OborSultra | Pertumbuhan cafe di berbagai kota besar di Indonesia semakin banyak dan pesat. Dari yang berukuran kecil hingga berukuran besar. Maraknya cafe ini sering kita temui di berbagai daerah yang nampak dengan beragam desain unik mencolok.

Namun satu hal unik yang hanya bisa ditemui di Kota Kendari adalah adanya suguhan coffee beserta snack yang cukup dibayar dengan doa dan bisa ditemui setiap hari Minggu pagi di halaman parkir depan Tugu Religi.


Ryan, 38thn pengelola ‘Kangen Kopi 88’ sekaligus koordinator yang menyuguhkan kopi beserta snack yang cukup dibayar dengan doa tersebut mengatakan bahwa ide ini sebenarnya muncul dari manajemen ‘Kangen Kopi 88’ untuk tiap minggu sebagai ajang promosi sekaligus beramal.

Baca Juga:

“Idenya dari managemen, kangen kopi 88. jadi ini ajang tiap minggunya kami beri tema kangen berbagi, sebenarnya ajang promosi sekaligus beramal,” ujar Ryan.

Kedai Kangen Kopi 88 terletak dijalan Made Sabara No.11 Mandonga Kota Kendari, tepatnya sebelah timur Tugu Religi.

Selain menyuguhkan Kopi, menurut Ryan, kedai kopinya juga menyuguhkan minuman ringan lain serta jajanan khas Kendari.

Ryan menambahkan bahawa selain ajang mingguan ‘Kangen berbagi’ kedainya juga ada promo Selasa Ceria dan Kamis Bahagia yang memberi potongan tiap beli tiga, gratis satu.

“Untuk itu bagi Anda yang sedang atau ingin menikmati kopi dengan suasana santai dengan tempat yang unik dan instagrammable silahkan silahkan berkunjung ke Kedai Kangen Kopi 88,” pungkas Ryan.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker