HUKUM

Ayah Taqy Malik Diduga Paksa Istri Siri Berhubungan Intim dengan Cara Menyimpang

"Akibat dari tindakan tersebut, Marlina mengaku merasakan sakit di bagian anal yang cukup parah"


Jakarta, OborSultra | Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik diduga melakukan penyimpangan saat melakukan hubungan intim dengan istri sirinya, Marlina Octoria.

Dalam jumpa pers, Marlina didampingi kakak dan kuasa hukumnya membeberkan kejadian tersebut. Fanca sebagai kakak Marlina membeberkan bahwa adiknya dipaksa melayani anal seks yang diminta oleh Mansyardin.


“Belum sampai dua bulan menikah, adik saya ini cerita, saat menstruasi, ada dugaan penyimpangan seksual (anal seks) yang tidak diajarkan agama dan diharamkan agama dia (Masnyurdin Malik) lakukan,” kata Fanca, kakak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021).

Baca Juga:

“Di sini ada dugaan penyimpangan seks di luar normal,” sambungnya.

Fanca mengatakan bahwa dirinya mengatahui hal tersebut karena Marlina pernah menelfon dirinya sembari menangis.

“Adik saya ngobrol sama saya, nangis-nangis pas lagi haid, katanya maunya pulang ke Depok,” tutur Fanca. Sembari terbata-bata, Marlina mengaku bahwa dirinya sudah menolak ajakan Mansyardin.

Namun, mantan ayah mertua Salmafina Sunan itu diduga memaksa dengan dalih agama juga memperbolehkan.

“Saya sudah menolak, bilang saya nggak mau, tapi dia bilang di agama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, dia memaksakan itu ke saya,” kata Marlina menimpali,” ujar Marlina.

“Di agama jelas dilarang itu, jelas saya marah, di sini saya marah tapi adik saya meredam. Jadi Insyaallah dari tim kuasa hukum yang akan bertindak selanjutnya,” tegas Fanca.

Akibat dari tindakan tersebut, Marlina mengaku merasakan sakit di bagian anal yang cukup parah. Ia pun membawa bukti hasil visum yang menandakan adanya kerusakan bagian anal. Kerusakan ini diduga karena tindak penyimpangan seks dari ayahanda Taqy Malik.

Kisah Perkenalan Marlina dan Ayah Taqy Malik, Dari Instagram, Langsung Ajak Taaruf Marlina Octoria, perempuan yang mengaku sebagai istri siri Mansyardin menceritakan proses perkenalan mereka.

Dikatakan Marlina, saat itu dirinya berkenalan dengan Mansyardin lewat sosial media Instagram. Setelah bertemu, ayahanda Taqy Malik itu disebut-sebut langsung mengajak Marlina untuk jalani proses taaruf.

“Saya kenal dari instagram, dia minta nomor handphone saya,” ujar Marlina Octoria saat ditemui di kawasan Senopati, Jakart Selatan, Minggu (12/9/2021).

Ajakan menikah itu disampaikan Mansyardin Malik setelah keduanya bertemu dua kali. “Dua kali bertemu langsung mengajak menikah,” ungkap Marlin.

Kala itu Marlina tak pikir panjang ajakan dari Mansyardin untuk menikah karena melihat sosok Mansyardin yang begitu religius. “Karena saya lihat sosoknya baik ya agamanya, keluarganya,” ucapnya.

Sayangnya dua bulan ia menyandang status istri siri, Marlina mengaku tak pernah dikenalkan ke keluarga Mansyardin. Ia menganggap mantan mertua Salmafina Sunan itu sudah melanggar janji untuk mengenalkannya pada keluarga.

Baca juga: Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik Dituduh Lakukan Penyimpangan Seksual ke Istri Siri

Marlina Octoria akhirnya berani buka merasa sakit hati lantaran selama dua bulan pernikahan mereka, Mansyardin tak kunjung mengenalkannya pada keluarga besar.

1 2Laman berikutnya


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker