HUKUM

Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik Dituduh Lakukan Penyimpangan Seksual ke Istri Siri

"Marlina sang istri siri mengaku sudah tidak sanggup lagi hidup bersama Mansyardin Malik, memohon agar yang bersangkutan menceraikan dirinya"


Jakarta, OborSultra | Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap istri, Marlina Octoria, yang dinikahi secara siri beberapa bulan lalu.

Kabar tersebut disampaikan oleh Yohanes Steven dan Fanca selaku kakak Marlina. Fanca mengaku mendapat cerita dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Mansyardin langsung dari adiknya.


“Saat menstruasi ada dugaan ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan agama, Yang diharamkan oleh agama dia lakukan dengan dalih banyak kok ulama yang bilang ini halal,” kata Fanca, saat jumpa media pada Minggu (12/9).

Baca Juga:

Menurutnya, Marlina melakukan hubungan seksual yang sebenarnya tidak ia sepakati atau tanpa konsensual dengan Mansyardin sebanyak enam kali. Mansyardin disebut tetap meminta hubungan seksual dengan dalih agama meski sempat ditolak Marlina.

“Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4,” kata Eri.

Marlina yang hadir dalam jumpa media tersebut mengatakan dirinya sudah menolak melakukan hubungan suami-istri tersebut, namun Mansyardin Malik disebut tetap memaksa.

Kepada media, Marlina juga menunjukkan sejumlah foto yang disebut sebagai prosesi ijab qabul dirinya dengan Mansyardin. Pernikahan itu dilakukan siri dan terjadi pada 19 Juli di sebuah apatemen di Jakarta Pusat.

Marlina menyebut pernikahan itu dipersiapkan secara sepihak oleh Mansyardin. Dirinya bahkan tidak mengetahui identitas saksi dari pihak Mansyardin yang hadir dalam pernikahan tersebut. Sementara saksi dari pihak Marlina ada kakak-kakaknya.

“Saya enggak tahu (siapa saksinya), sudah disiapkan sama dia semua, tadinya malah mau menikah di Depok, tapi tiba-tiba di sana. Bilangnya sudah cerai sama saya dan bakal mengajarkan saya agama,” kata Marlina.

Baca juga: Ayah Taqy Malik Diduga Paksa Istri Siri Berhubungan Intim dengan Cara Menyimpang

Marlina menyebutkan dirinya sempat berpisah selama sepekan dari Mansyardin akibat perlakuan tak konsensual tersebut, namun ayah Taqi Malik itu mengajak berdamai dan keduanya pun kembali.

1 2Laman berikutnya


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker