HUKUM

Pembunuhan Sadis ! Leher Istri Hampir Putus Ditebas Suami Hingga Tewas Di Kendari


Kendari, OborSULTRA.com -Seorang wanita tewas di duga dibunuh oleh suaminya di rumahnya sendiri di Jalan Mekar, Lorong Torana, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia,kota Kendari,Sulawesi Tenggara. Jumat pagi (14/8).

Korban bernama Wa Imi (35) tewas dengan luka bacok di bagian leher diduga di lakukan oleh suaminya sendiri Muhammad Saban (35) yang saat ini telah di amankan di Mapolres Kendari.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang penjual Roti bernama Husna (54) yang sedang menawarkan dagangannya di lingkungan sekitar.

Husna yang sudah menjadi langganan korban kemudian mampir untuk menawarkan dagangannya, yang di sambut oleh suami korban. Tapi suami korban menolak dengan alasan tidak memiliki uang.

Husna kemudian menanyakan keberadaan wa Imi namun saban menjawab Wa Imi sudah meninggal.
Karena khawatir Husna pun masuk ke dalam rumah dan menemukan Wa Imi tergeletak dalam kondisi bersimbah darah dan leher hampir putus.

Melihat kejadian tersebut Husna langsung teriak dan keluar rumah memberitahukan kepada masyarakat sekitar.

“Mereka sejak dulu sering bertengkar, dan suaminya itu memang pernah mengalami gangguan kejiwaan” keterangan warga sekitar.

Selain Husna, anak korban juga yang baru berusia 6 tahun diduga menyaksikan kejadian tersebut sejak awal kejadian. namun belum bisa dimintai keterangan.

Kapolsek Mandonga, AKP Arya Wijanarka membenarkan kejadian tersebut.

Kondisi dirumah korban saat ini telah dipasangkan garis polisi. Jasad korban juga telah dibawa ke RS Bhayangkara Kendari. Sedangkan Husna beserta anak korban telah di bawa ke Mapolres sebagai saksi. NHI

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close