DAERAH

Sembuh Dari Covid-19, Menhub Jalani Isolasi Mandiri


Jakarta, OborSultra.com – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi yang positif terjangkit Covid-19 pada 4 Maret 2020, dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto saat ini telah dinyatakan sembuh dan menjalani isolasi mandiri.

Dilansir dari situs berita resmi Republika.co.id, Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati menyatakan bahwa Menhub kini sudah tak dirawat di RSPAD sejak beberapa hari lalu.

“Menteri Perhubungan, Bapak Budi Karya Sumadi telah kembali di kediaman setelah dirawat di RSPAD. Kondisi beliau sehat dan saat ini tengah melakukan pemulihan serta isolasi mandiri selama 14 hari sesuai arahan dokter,” kata Adita Irawati.

Hanya saja juru bicara Kemenhub Adita Irawati tidak menyebut tanggal pasti kepulangan Budi Karya.

Adita melanjutkan, sejak beberapa hari yang lalu Menhub sudah diperbolehkan ke luar RSPAD Gatot Subroto. Adita memastikan saat ini Menhub sudah kembali ke kediamannya untuk menjalani pemulihan setelah beberapa pekan dirawat di RSPAD Gatot Subroto.





“Menhub dikabarkan kondisinya terus membaik. Sebelumnya pada 4 Maret 2020, setelah melalui proses yang terus membaik.” tegas Adita.

Juri Bicara Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jodi Mahardi mengungkapkan alat bantu pernafasan sudah dilepas.

“Alat bantu pernafasan sudah dilepas. Semenjak itu kondisi Menhub berangsur-angsur membaik hingga hari ini (15/4/2020). Semua pihak diharapkan dapat membantu agar Menhub lekas pulih dan bisa berkegiatan secara normal,” ujar Jodi Mahardi.(*ema)


Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close