GAYA HIDUP

Wanita Ini Dilaporkan Tetangga ke Polisi, Dituduh Jemur Pakaian Dalam untuk Goda Suami Orang

"Wanita yang dilaporkan melakukan aktivitas mencuci pakaian dalamnya setiap hari Sabtu saat suami pelapor berada dirumah"


OborSultra | Polisi di Quintana Roo, Meksiko menerima pengaduan yang tidak biasa dari seorang wanita, karena tetangganya menggantung pakaian dalam untuk menggoda suaminya.

Yuvitza E, Perempuan berusia 42 tahun itu memutuskan untuk mengajukan tuduhan resmi terhadap tetangganya yang ‘tidak tahu malu’, dan menuduhnya melanggar moral dan kesopanan.


Yuvitza E, mengatakan kepada petugas polisi bahwa tentangganya itu selalu mencuci pakaian dalamnya setiap Sabtu siang hari, tepatnya ketika suami Yuvitza ada di rumah’

Baca Juga:

Melansir Oddity Central, Senin (13/9/2021), Yuvitza menjelaskan bahwa dia telah berulang kali memergoki suaminya yang memperhatikan pakaian dalam tentangganya itu.

Meskipun dia sudah meminta tetangga untuk berhenti mencoba menggoda suaminya, si tetangga tetap melakukan aktivitas mencuci pakaian dalamnya setiap hari Sabtu saat suaminya berada dirumah.

Yuvitza meminta polisi untuk menangkap si tetangga karena dianggap tidak punya moral dan sopan santun. Alih-alih menuruti Yuvitza, polisi justru memberi tahunya bahwa tetangga yang berusia 23 tahun itu tidak melakukan sesuatu yang ilegal.

Oleh karena itu, polisi membantu Yuvitza dengan melakukan mediasi antara tetangga dan suaminya agar dapat diselesaikan dengan kekeluargaan dan dapat menghindari konflik yang sama terjadi lagi.(*roy)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker