POLITIK

Ridwan Bae : Rekomendasi Golkar Sultra Untuk Pilkada 2020 Tergantung Hasil Survey


Kendari, OborPos.com – Menjelang turunnya rekomendasi partai pengusung kepada para bakal calon bupati dan wakil bupati, Ketua DPD Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae, mengatakan partainya akan mengeluarkan rekomendasi kepada calon kepada daerah pada Februari 2020.

“Bulan dua kalau sudah lengkap semua,” kata Ridwan Bae saat di konfirmasi mengenai kapan partainya mengeluarkan rekomendasi ke para calon kepala daerah, melalui pesan WhatsApp, Rabu (15/1/2020).

Hal tersebut menjadikan para bakal calon bupati dan wakil bupati harap-harap cemas apakah mereka akan mendapatkan rekomendasi partai politik agar dapat bertarung dalam Pilkada 2020 nanti atau tidak.

Ridawan Bae mengatakan, jika hasil survey para calon kepala daerah telah keluar, maka secepatnya partainya akan mengeluarkan rekomendasi kepada calon kepala daerah yang akan diusung nanti.

Rekomendasi partainya direncanakan, akan keluar bersamaan di tujuh kabupaten di Sultra yang mengikuti Pilkada 2020. Tujuh kabupaten tersebut, yaitu Kabupaten Konawe Selatan, Konawe Utara, Konawe Kepulauan, Kolaka Timur, Buton Utara, Muna dan Wakatobi.(Em)






Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close