HUKUM

Video Wik-Wik Siswi SMK Kesehatan Kendari Beredar Viral di Medsos

"Isunya dari SMK Kesehatan Mandonga yang melakukan aksi tak senonoh viral di medsos"


Kendari, OborPos.comVideo mesum siswi SMK Kesehatan di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) beredar viral di medsos. Kepala SMK Kesehatan Kendari Muhamad Dayat, melalui pesan Whatsapp mebenarkan bahwa, telah mendapat informasi jika ada video asusila siswanya yang beredar luas di media sosial (medsos). Tapi dia belum mengetahui secara pasti siswanya kelas berapa yang diduga melakukan perbuatan asusila tersebut.

“Saya dengar isunya yang penting dari SMK Kesehatan Mandonga tapi kalau untuk kelasnya saya belum tau persis, karena hanya lewat WA saja dikabari oleh teman,” ungkap Muhamad Dayat melalui pesan WhatsApp, Rabu (15/1/2020).


Terkait kasus video wik-wik ini, Dayat menuturkan akan melakukan klarifikasi termasuk memanggil orang tua siswa yang bersangkutan. “Kita hanya mendengar isu belum melihat videonya dengan pasti,” tandasnya.

Baca Juga:

Sementara itu Kepolisian Resort Kota Kendari kini menelusuri terduga pemeran video mesum tersebut.

“Anggota turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan,” kata Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto saat dihubungi, Kamis (16/1/2020).

Penelusuran menurut Didik dilakukan juga dengan mendatangi SMK sekolah diduga pemeran perempuan dalam video mesum. “Kami jemput bola mengecek kebenarannya,” lanjut Didik Erfianto.(DK)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker