DAERAH

Lagi, Pesawat Boeing 737 Mengangkut Penyaluran APD Tahap 11


Kendari, OborSultra.com – Kembali lagi TNI AU menunjukan darma baktinya dalam mendukung penyaluran Alat Pelindung diri (APD) untuk para tenaga medis yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Sebanyak 60 koli atau 3.000 pcs APD dari Gugus Tugas Pusat untuk Gugus tugas Provinsi Sulawesi Tenggara yang disalurkan menggunakan pesawat Boeing 737 dari Skadron Udara 5 Lanud Hasanudin Makassar,Jumat (15/5/2020).

APD ini merupakan penyaluran tahap 11 melalui jalur udara menggunakan pesawat TNI AU yang mendarat di Lanud Haluoleo dari beberapa Skadron Udara diantaranya Skadron Udara 5, Skadron Udara 17, Skadron Udara 31, Skadron Udara 32, Skadron Udara 2 maupun yang menggunakan pesawat cargo.

Seluruh APD langsung diserahterimakan dari Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos, M.M. selaku pihak pertama kepada Staf Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Sultra H. Dedet Ilnari Yusta, S.E selaku pihak kedua yang kemudian dibawa ke posko Gugus Tugas Provinsi Sultra untuk segera ditindaklanjuti.(*ema)

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close