POLITIK

Adi Jaya Putra, Daftar Calon Wakil Wali Kota Kendari Sisa Masa Jabatan 2017 – 2022


Kendari, OborSultra.com – Adi Jaya Putra (AJP) menjadi pendaftar kedua calon wakil wali Kota Kendari sisa masa jabatan 2017-2022, usai secara resmi mendatangi Kantor Sekretariat DPRD Kota Kendari, Senin (17/2/2020).

Adi Jaya Putra tiba di DPRD Kendari sekitar pukul 13.05 wita, mengaku optimis bisa menang dan mendapatkan suara terbanyak dari 35 anggota DPRD Kendari untuk mendampingi wali kota Kendari saat ini hingga selesai masa periodenya.

Baca juga : Siska Karina Daftar Pertama Calon Wakil Wali Kota Kendari

“Intinya, siapa pun yang terpilih menjadi pasangan Wali Kota Kendari saat ini bapak Sulkarnain, maka adalah pilihan terbaik untuk masyarakat. Kita berharap pemilihan dapat berjalan dengan baik dan dikawal secara objektif dan normatif,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPD PKS Kota Kendari, Ade Muhammad Satelit Manata, selaku partai pengusung mangaku bahwa semua proses penetapan AJP sebagai calon yang diusung sudah berjalan sesuai aturan internal partai.





“Harapan kita semua proses pemilihan berjalan dengan lancar, efisien dan efektif sehingga masyarakat tidak resah lagi mempertanyakan dengan kekosongan kursi wakil wali kota Kendari selama ini,” katanya.

Meskipun Adi Jaya Putra adalah kader Golkar, namun dalam pemilihan wakil wali kota Kendari tersebut mendapat dukungan penuh dari PKS.(sul)


Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close