POLITIK

Siska Karina Daftar Pertama Calon Wakil Wali Kota Kendari


Kendari, OborSultra.com – Siska Karina Imran menjadi pendaftar pertama sebagai Calon Wakil Wali Kota Kendari Periode sisa masa Jabatan 2017-2022, dalam penjaringan yang dibuka DPRD Kendari, Senin(17/2/2020).

didampingi Ketua DPD PAN Kota Kendari Azrizal Pratama Putra, Siska Karina tiba di Kantor DPRD Kendari pukul 9.50 wita.

Berkas pendaftaran Siska resmi diserahkan langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Kendari yang diterima langsung oleh wakil Ketua DPRD Kota Kendari Muhammad Inarto di Ruang rapat DPRD Kota Kendari.

Baca juga: Kongres PAN Kembali Ricuh, Peserta Saling Lempar Kursi

Setelah selang beberapa menit berkas Siska direverifikasi oleh panitia penjaringan lansung diumumkan ditempat dan dinyatakan lengkap.





Calon Wakil Ketua DPRD Kota Kendari Siska Karina Imran mengaku bahwa berkas pencalonan dinyatakan lengkap dan diterima panitia pemilihan.

“Kalau persoalan dukungan saya serahkan kepada teman-teman anggota dewan yang menilai semua calon wakil wali kota untuk mendampingi Wali Kota Kendari,” katanya.

Ia mengaku sudah melakukan konsolidasi dan komunikasi, terkait siapa-siapa yang akan merapat dari masing-masing fraksi dirinya menampik bahwa tanya saja partai.

“Yang pastinya semua partai kami sudah melakukan komunikasi. Alhamdulilah sudah merapat 3 partai yakni PAN, Nasdem, Gerindra dan partai lain sudah komunikasi, lebih jelasnya silahkan tanyakan kepada partai, saya tidak bisa mengklaim, mohon doanya ya,” katanya kepada awak media.(sul)


Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close