DAERAH

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT RI Ke-75, Bupati Buteng H. Samahudin: Pembangunan Infrastruktur Adalah Jantung Perekonomian


Buteng, OborSultra.com – Dalam rangka Peringatan HUT RI ke-75 Pemerintah Daerah Kabupaten Buton Tengah (Buteng) menggelar upacara penaikan bendera Merah Putih di halaman Kantor Bupati Buton Tengah, Senin (17/8/2020).

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Buton Tengah, H. Samahudin, SE.

Peringatan upacara HUT RI ke 75 kali ini tidak seperti biasanya. Pelaksanaannya dilangsungkan secara sederhana dan hanya diikuti Ketua DPRD Kab. Buton Tengah, Bobby Ertanto, S.Pd beserta anggotanya, unsur Forkopimda, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemda Buteng serta camat se-kabupaten Buteng. Hal ini dilakukan karena kondisi pandemi Covid-19.

“Tema HUT RI ke 75 “Indonesia Maju” sangat sesuai dengan kondisi daerah kabupaten Buton Tengah yang saat ini sementara membangun dengan tujuan menjadikan Buteng sebagai daerah yang maju seperti daerah-daerah yang lain,” kata Bupati Buton Tengah, H. Samahuddin, SE saat diwawaca oleh OborSultra.com.

“Semua hasil pembangunan yang dilaksanakan dengan perjuangan dan kerja keras, saya kembalikan kepada masyarakat yang menilainya. Saya semata-mata hanya mengabdi kepada Tuhan Yang Maha Esa serta demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” lanjut Samahudin.

“Pembangunan infrastruktur yang merupakan jantung perekonomian perlu dipercepat dan di tingkatkan sehingga kesejahteraan masyarakat semakin naik. Saya bersyukur karena kita semua masih diberikan kesehatan dan kemampuan untuk membangun daerah Buteng. Mudah-mudahan diakhir jabatan saya semua perencanaan pembangunan di Kabupaten Buton Tengah dapat diselesaikan sesuai yang telah di rencanakanan,” tutupnya. (SDI)

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close