POLITIK

Kongres PAN di Sultra, Nur Alam: Pertaruhkan Reputasi dan Daya Saing Partai


Jakarta, OborSultra.com – Sebelumnya Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan membeberkan bahwa kongres partai berlambang Matahari itu akan digelar di Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 12 Februari 2020 mendatang. Tepilihnya Sultra sebagai tuan rumah kongres direspon oleh Mantan Ketua DPW PAN Sultra tiga periode (15 tahun) Nur Alam. Saat dikonfirmasi di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, (16/1/2020) Nur Alam menilai pelaksanaan kongres di Bumi Anoa sangat tidak layak dan cenderung dipaksakan untuk event berkelas kongres.

Baca juga : Kontribusi Pendirian Polres Butur, Bupati Abu Hasan Terima Penghargaan Kapolda Sultra

“Konsolidasi PAN sejak deklarasi 1998 yang lalu sampai dengan di Bali lima tahun lalu adalah paling spektakuler dan luar biasa, untuk pelaksanaan di Kendari adalah langkah anjloknya reputasi dan daya saing partai PAN,” ungkap mantan Ketua DPW PAN Sultra tiga periode ini. Kata dia, sebagai mantan Gubernur Sultra serta orang yang membawa dan membesarkan PAN di Sultra, menilai bahwa ketidaklayakan pelaksanaan kegiatan pesta partai.

“Pelaksaan konsolidasi partai, konsolidasi organisasi hanya akan menyengsarakan peserta atau kader yang datang dari seluruh wilayah Indonesia, bahkan ada kemungkinan banyak yang tidak bisa tiba di Kendari pada waktunya dan banyak yang tidak akan mendapatkan tempat pengianapan,” urai mantan Gubernur Sultra dua periode itu.(*tim)






Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close