SELEBRITIS

Ini Profil Wika Salim, Pedangdut Yang Diisukan Nikah Siri dengan Hotman Paris

"Wika menyandang status janda sejak tahun 2018. Ia berpisah dari Candra Permana"


Jakarta, OborSultra.com – Pedangdut Wika Salim kerap menjadi sorotan publik lewat beragam berita kontroversi. Terbaru, perempuan berambut pendek ini dikabarkan menikah siri dengan pengacara Hotman Paris.

Kabar ini berhembus setelah Wika ketahuan menginap di resor yang sama dengan Hotman saat berlibur di Bali. Namun, Wika tegas membantah adanya pernikahan siri lewat wawancara pada 5 November lalu.


Di balik kontroversinya, Wika Salim merupakan penyanyi yang merintis kariernya dengan penuh perjuangan. Perempuan kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini memulai semuanya lewat ajang pencarian bakat StarDut pada tahun 2008 hingga dirinya masuk kedalam deretan selebritis Indonesia papan atas.

Baca Juga:

Lulus dari ajang tersebut, Wika Salim bergabung dengan grup Trio Vocal dengan genre dangdut modern. Ia kemudian mencoba peruntungan sebagai penyanyi solo lewat single Lagu Ngutang pada tahun 2013.

Single lainnya yang sudah dikeluarkan Wika adalah Pacar Mana Pacar (2013), Da Aku Mah Apa Atuh (2014), Dipandang Sebelah Mata (2015), Batu Akik (2015), dan Lagi Pengen (2017).

Ket foto: Wika Salim (Instagram @wikasalim)

Selain berbakat di bidang tarik suara, Wika juga punya kemampuan di dunia akting. Hal itu terbukti dari sejumlah sinetron hingga film yang dibintanginya.

Dilansir dari Viva.co.id, Wika pernah membintangi sinetron Pengen Jadi Orang Bener (2012), ABG Jadi Manten (2014), Bidadari Takut Jatuh Cinta (2014, dan Mak Ijah Pengen ke Mekkah (2014). Ia juga sempat berperan di film horor The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (2018).

Sementara, untuk kehidupan pribadinya, Wika menyandang status janda sejak tahun 2018. Ia berpisah dari Candra Permana, pria yang menikahinya selama 3 tahun.(*ard)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker