fbpx
OPINI

Milenial Sultra: RNA Figur Muda, Masa Depan Sultra


"Radhan Nur Alam merupakan Putra mantan Gubernur Sutra 2 Periode, H. Nur Alam"

Kendari, Oborsultra | Milenial Sulawesi Tenggara (Sultra), Radhan Nur Alam (RNA) sebagai figur muda masa depan Sultra.

Sekertaris Jenderal (Sekjen) Milenial Sultra, Muhammad Rikal Kisman, mengatakan sosok RNA adalah salah satu tokoh pemuda yang kedepannnya bisa menjadi tokoh masa depan Sultra.


“RNA adalah salah satu tokoh pemuda yang kedepannnya bisa menjadi tokoh masa depan Sultra,” kata Rikal pada OborSultra.com, Kamis (17/12/2020).

Ia menambahkan RNA yang saat ini memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharu Indonesia (AMPI) Sultra telah mampu membawa organisasi tersebut eksis dengan gerakan sosialnya yang juga banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Baca Juga:
Ket. foto: Sekertaris Jenderal (Sekjen) Milenial Sultra, Muhammad Rikal Kisman.

 

“Sejak RNA memimpin DPD AMPI Sultra, RNA mampu membawa organisasi tersebut eksis dengan gerakan sosialnya yang banyak menyentuh masyarakat,” tambahnya.

Lanjutnya, terkait isu majunya RNA dalam ajang Pemilihan Walikota (Pilwali) kota Kendari mendatang, Milenial Sultra sangat mendukung jika RNA ikut dalam kontestasi di Pilwali.

“RNA yang merupakan Putra mantan Gubernur Sutra 2 Periode, H. Nur Alam, SE, jika maju di Pilwali Kota Kendari, kami Milenial Sultra sangat mendukung,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close