DAERAH

Inilah Sosok Asri Savira Ria Paskibraka Cantik Sultra Yang Ingin Jadi Polwan


Kendari, OborSultra.com – Masa pandemi belum benar-benar berakhir. Walau begitu, tradisi upacara kemerdekaan RI tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Salah satu dari delapan siswi tersebut adalah Asri Savira Ria, yang mendapat kehormatan sebagai anggota Paskibraka Provinsi Sultra yang dilakukan di pelataran Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara, Senin (17/8/2020) dua hari lalu.

Gadis kelahiran Kasipute, 28 Januari 2003 tersebut mensyukuri kesempatan kedua ini sebagai kehormatan dengan kebanggaan tersendiri.

Ket foto: Asri Savira Ria (kanan) Paskibraka 2020 Sultra. (foto:disediakan).

“Perasaan saya tentunya sangat senang dan bangga terhadap diri saya sendiri bisa di berikan kepercayaan semulia ini lagi,” ujar Pelajar SMAN 1 Kendari tersebut.

Gadis yang lahir dari pasangan Muhiddin dan Santi ini adalah anak kedua dari empat bersudara, menyukai bakso dan sampai sekarang masih menekuni modeling.

Tahun 2019 lalu, delapan anggota ini telah bertugas, dan dipanggil lagi untuk bertugas di tahun 2020 ini.

Proses pengibaran bendera juga dilakukan dengan sukses oleh anggota Paskibraka. Walau tak sebanyak tahun lalu, tahun ini hanya delapan orang dari 8 anggota Paskibraka yang diturunkan kembali sebagai petugas upacara.

Gadis yang bercita-cita menjadi Polwan ini, mensyukuri karena, dengan terpilih kembali menjadi Paskibra 2020 Sultra menjadi kebanggaan tersediri bagi dia dan keluarga.

Hanya, dari penelusuran OborSultra.com pada beberapa akun medsos pribadinya, tidak banyak informasi yang didapat. Bahkan akun instagramnya @asrisaviraa_ masih menampilkan foto-foto lama, hanya satu yang dia unggah per tanggal 18 Agustus.

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close