DAERAH

Persit KCK Kodim Kendari Ikut Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Mamuju


Kendari, OborSultra.com – Dandim 1417/Kendari, Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., bersama Ketua Persit KCK Cab L Kodim 1417/Kendari Korcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin, Nyonya Susi Widiyanti Saragih, ikut menyalurkan bantuan untuk korban Gempa, Rabu (20/01/2021).

Bantuan itu ditujukan ke masyarakat yang menjadi korban bencana gempa di Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan simpati persit dalam meringankan beban korban bencana. Bantuan ini juga bentuk kemanunggalan Persit dengan masyarakat, karena persit berasal dari masyarakat dan kembali ke masyarakat.

Hal senada dikatakan Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., untuk bantuan yang sudah terkumpul baik itu bahan makanan, pakaian dan Masker untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Kami juga sudah mengirimkan sebanyak dua ton beras.

Baca Juga:

“Kami turut prihatin atas terjadinya musibah ini. Bantuan ini jangan dilihat besar kecilnya, yang kami berikan tulus. Kami berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban korban gempa di Sulawesi Barat yang saat ini masih bertahan di sejumlah pengungsian.,” jelas Dandim.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M. menyampaikan, bantuan ini diberikan kepada para korban bencana yang ada di Sulawesi Barat. Jadi semoga dengan bantuan ini bisa meringankan para korban bencana alam tersebut.





“Memberikan bantuan ini adalah sebagai salah satu bentuk peduli kemanusiaan terhadap masyarakat Mamuju yang terkena bencana alam. Mudah–mudahan dengan adanya bantuan paket sembako ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam,” pungkas Pangdam.(*ema)

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close