NASIONAL

Kapal Plataran Bali Phinisi Yang Mengangkut Wartawan Istana Terbalik di Labuan Bajo


Labuan Bajo,, OborSultra.com – Kapal motor pinisi yang membawa rombongan wartawan Istana Presiden terbalik di perairan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (21/1/2020).

Kejadian tersebut menurut pesan singkat yang diterima OborSultra.com melalui WhatsApp dari salah satu wartawan yang ikut dalam musibah tersebut menyebut mengalami kecelakaan sekitar pukul 12:20 di antara Pulau Bidadari.

“Gaes, kita wtwn d labuan bajo: dyka sctv, edo tvri, kristo berita satu, desca antara, liza ehem liputan6, ombew agus vivanews n mba nita biro pers aman n slamet dr kapal terbalik, tp ada bbrp kamera n peralatan ilang. Klo ada yg pny kontak korlip2 tmn2 itu, tolong dikabari yaaa,” ujar dalam pesan singkat tersebut.

Baca juga : Pencarian Nelayan Hilang di Buton Selatan Dihentikan Sementara

Semua wartawan yang menjadi penumpang kapal tersebut dilaporkan selamat. Kejadian itu dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda NTT Kombes Johannes Bangun, ketika dikonfirmasi OborSultra.com, Selasa siang. “Benar kejadiannya. Katanya memuat sejumlah wartawan. Kami baru dapat laporannya dari Kapolres Manggarai Barat,” ujar Johannes.





“Sementara korban jiwa nihil. Namun, masih kita cek dengan pihak yang punya kapalnya,” kata dia. Hingga saat ini, OborSultra.com masih berupaya untuk melakukan konfirmasi dengan sejumlah pihak terkait. Rombongan wartawan tersebut sebelumnya meliput kegiatan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Labuan Bajo, NTT.(*ade)


Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close