DAERAH

TP-PKK Buton Utara Monitoring dan Evaluasi 10 program PKK di Kecamatan Kambowa


Buranga, OborSultra.com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Buton Utara melakukan kunjungan kerja ke TP-PKK Kecamatan Kambowa yang dipusatkan di Desa Mata Kecamatan Kambowa. Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Buton Utara, Dra. Hj. Sitti Rabia Abu Hasan diterima oleh ketua tim penggerak PKK Desa Mata Suhidaah, S.Pd., di Balai Desa Mata Kecamatan Kambowa, Rabu (19/2/2020).

Ketua TP PKK Kabupaten Buton Utara Dra. Hj. Sitti Rabia Abu Hasan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta menyatakan bahwa kunjungan kerja ini adalah ajang silaturahmi sekaligus untuk melakukan monitoring kegiatan seluruh TP-PKK se Kecamatan Kambowa.

Baca juga : TP-PKK Kabupaten Butur Teken MoU Pasarkan Produk Pertanian Organik

“Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan ketua TP PKK Kecamatan Kambowa khususnya TP PKK Desa Mata beserta seluruh jajarannya yang telah menyambut kami dengan begitu meriahnya. Saya berharap kunjungan kerja ini menjadikan sebuah silaturahmi yang sangat bermanfaat bagi kita semua serta kunjungan kerja ini dapat menjadi ajang bertukar pikiran, ide serta gagasan-gagasan cemerlang dalam rangka peningkatan kualitas dan kuantitas program PKK baik yang sedang dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan nantinya,” ujarnya.

 





“Kunjungan kerja yang kita lakukan tahun ini adalah dalam rangka monitoring dan evaluasi kegiatan seluruh TP PKK se Kecamatan Kambowa terhadap pelaksanaan sepuluh program PKK, dan juga akan kita rangkaikan dengan kegiatan arisan TP PKK se Kabupaten Buton Utara yang rutin kita lakukan setiap bulannya” lanjutnya.

Lebih lanjut Dra. Hj. Sitti Rabia Abu Hasan menegaskan bahwa kegiatan yang dihadiri lebih kurang 150 orang kader PKK ini diharapkan dapat menjadi kader gerakan pemberdayaan perempuan di Kecamatan Kambowa.

Baca juga : Buton Utara Siap Ekspor Kopra Putih Organik

“Saya berharap agar TP PKK Kabupatrn Buton Utara bersama dengan TP-PKK Kecamatan Kambowa dapat bersinergi serta berinovasi dalam pelaksanaan sepuluh program PKK. TP PKK yang hadir saat ini saya harapkan bisa menjadi kader gerakan pemberdayaan kesejahteraan keluarga yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan desa khususnya dan pembangunan Buton Utara pada umumnya,” harapnya.

Setelah selesai membuka acara kunjungan kerja selanjutnya TP-PKK Kabupaten Buton Utara melanjutkan dengan monitoring dan evaluasi pelaksanaan 10 program PKK pada 10 desa dan 1 kelurahan yang ada di Kecamatan Kambowa.(ema)


Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close